Kamis, 29 Januari 2015

Seorang Ibu Gorok Tiga Anaknya Karena Jengkel

Kegilaan dunia memang sudah memasuki kategori akut. Jika kemarin di Inggris ada bocah 5 tahun yang dipaksa membayar denda Rp. 300rb karena tak hadiri pesta ulang tahun, kini di Amerika Serikat juga ada peristiwa yang juga tergolong gila! Seorang ibu tega menggorok 3 anaknya karena jengkel mereka terus-terusan menangis.

Christina Booth, 29 tahun, seorang warga Olympia, Washington, USA, adalah ibu yang tega menggorok 3 putranya sendiri itu. Christina telah ditangkap Minggu lalu. Kepada polisi setempat, dia mengaku menggorok leher ketiga anaknya dengan pisau dapur agar mereka bisa diam.

Menurut penyelidikan polisi, Christina mengungkapkan jika suaminya yang seorang tentara merasa terganggu dengan tangisan ketiga anak mereka itu.

Ditambahkan pula oleh Christina, suaminya itu tak pernah membantunya mengurus anak kembar mereka yang berusia 6 bulan. Sedangkan mereka juga punya satu anak pertama mereka yang berusia 2 tahun.
bayi menggemaskan, bayi lucu, bayi umur balita
ilustrasi bayi / Dok : ahdimages.com
Istri Depresi
Berdasarkan dari dokumen pengadilan, Suami Christina mengatakan kepada polisi jika istrinya itu sedang menjalani perawatan akibat depresi.i.

Menurut kejaksaan setempat, Christina belum dijatuhi dakwaan atas perbuatan kriminal apapun. Mungkin karena memang dia sedang mengalami masa pengobatan depresi kah? Atau karena apa? Bingung juga nih saya.

Sementara itu, ketiga anak korban Christina kini kondisi stabil setelah menjalani operasi dan berada dalam perlindungan polisi setempat. Baca juga : Duduk di atas Bantal Bikin Bisulan? Mitos atau Fakta
Seorang Ibu Gorok Tiga Anaknya Karena Jengkel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top