Rabu, 03 Desember 2014

Membekukan Lemak, Diet Unik Enno Lerian

Menjadi seorang publik figur memang harus selalu tampil menarik. Mereka siap merogoh kocek berapapun demi tampil menarik, apalagi menjadi trendsetter. Salah satu cara agar terlihat menarik adalah memiliki tubuh ideal. Bentuk tubuh ideal adalah salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki publik figur.

Berbagai macam cara diet ditempuhnya agar tubuh tetap langsing dan terawat. Seperti yang dilakukan oleh mantan artis cilik Enno Lerian ini. Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, terutama perut, dia memilih untuk melakukan pembekuan lemak. Hmmm, baru pertama kali dengar? Kalau gitu kita sama :D. Seperti apakah diet dengan pembekuan lemak ini?
gambar artis enno lerian, foto enno lerian, diet unik enno lerian
Enno Lerian / tribunnews.com
Enno Lerian mengaku punya masalah di daerah perut karena si doi udah punya dua anak dan doyan makan. Untuk mendapatkan bentuk yang ideal di perut, Enno melakukan wrapping dan memilih proses pembekuan lemak lalu pakai tisu dan disedot. Menurutnya, proses tersebut sama sekali tidak sakit, dan rasanya kencang.

Baca juga :
  1. Jenis makanan berlemak ini malah harus sering kita konsumsi
  2. Daftar makanan ini malah membuat anda lapar
Menurut sang dokter yang menangani perawatan Enno, setelah menjalani proses slimming, Enno akan menjalani tahap pengencangan dan pemberian alat khusus. Dimana alat khusus tersebut akan membantu sel-sel lemak menjadi partikel yang lebih kecil. Tak perlu pantangan usai menjalani proses perawatan.

Alat khusus yang dipakai Enno untuk membekukan lemak perut tersebut terbilang baru. Jerman menjadi negara yang mampu menghadirkan teknologi pembekuan lemak ini. Dengan sekali perawatan saja, efeknya bisa langsung terlihat. Harga perawatan untuk sekali fearming untuk pengencangan itu Rp. 2 juta. Tertarik mencoba?
Membekukan Lemak, Diet Unik Enno Lerian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top