Sabtu, 01 November 2014

Kuta, Sebuah Desa yang Menjelma Jadi Obyek Wisata Internasional

Kuta sudah menjadi ikon Pulau Dewata - Bali. Kalau kamu ke Bali tapi belum ke Kuta, rasanya kamu belum sah disebut sebagai orang yang pernah ke Bali. Kuta, sebuah desa di Bali dengan ombaknya yang begitu indah. Dulunya Kuta hanyalah sebuah desa yang tenang, kini desa tersebut telah menjelma menjadi tujuan wisata yang begitu populer, baik di kalangan wisatawan lokal maupun asing. Di tahun 1960-an hanya Kuta Beach Hotel yang berdiri di Kuta, seiring berjalannya waktu, Kuta berkembang dengan pesat menjadi tempat wisata yang diburu para peselancar dan pelancong dari mancanegara.
pantai kuta bali, selancar di pantai kuta, matahari terbenam di pantai kuta
Pantai Kuta / anekatempawisata.com
Kini Kuta telah tumbuh dan berkembang menjadi kawasan wisata dengan fasilitas lengkap mulai dari pertokoan, restoran, hotel, dsb. Semuanya tersedia secara lengkap, sehingga kamu bisa memilih dari yang sederhana hingga yang eksklusif.

Baca juga :
  1. Tempat wisata terbesar di Bogor disegel pemerintah
  2. Samsung Galaxy Note tetap utuh dan menyala meski dijatuhkan berkali-kali

Pantai Kuta terkenal dengan sunsetnya yang sangat eksotis. Tapi, tak hanya sunset yang bisa kamu nikmati, kamu juga bisa bermain banana boat, bungee jumping, parasailing, Bali Slingshot atau sekedar bersantai menikmati pijatan tradisional, tatto atau mengepang rambut.

Kehidupan malam Kuta juga tidak kalah ramai. Berbagai restoran serta toko-toko buka hingga larut malam. Jangan lupa untuk menyantap hidangan khas di Kuta jika sedang berjalan-jalan di sana. Selain itu banyak juga band dan selebritis dunia yang secara sukarela memeriahkan suasana di cafe - cafe Kuta.
Kuta, Sebuah Desa yang Menjelma Jadi Obyek Wisata Internasional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top