Sabtu, 11 Oktober 2014

Galaxy Note 4 Tetap Menyala dan Utuh Meski Dijatuhkan Berkali-kali

Berawal dari kasus bengkoknya iphone 6 yang diunggah seseorang di social media, kini untuk mengetes ketangguhan sebuah smartphone, para vendor memilih untuk "menyiksa" ponsel cerdas terbaru buatannya. Sampai-sampai ada juga smartphone yang diblender. Namun, untuk Samsung Galaxy Note 4, perusahaan mengujicobanya dengan cara dijatuhkan, lalu dilempar berulang kali. Jika gelas keramik saja pecah berkeping-keping, bagaimana dengan produk terbaru Samsung tersebut?

Samsung Galaxy Note 4 / samsung.com
Kamu bisa melihat ' video penyiksaan' Samsung Galaxy Note 4 di youtube dengan judul Samsung Galaxy Note 4 Drop Test. Video tersebut diunggah oleh Youtobe Samsung TV Tomorrow. Video tersebut memperlihatkan bagimana perangkat berlayar 5,7 inci ini dijatuhkan ke lantai dari berbagai ketinggian. Dan hasilnya, Samsung Galaxy Note 4 masih utuh dan komponen di dalamnya sama sekali tidak lepas.

Saat aku menulis postingan ini, video Samsung Galaxy Note 4 Drop Test sudah mendapatkan view sebanyak 1.730.336. Dengan like 2.591 dan dislike 240.

Baca juga :
Tak hanya itu, pihak vendor juga melempar kesana-kesini produk terbarunya tersebut dalam sebuah alat. Dan ponsel asal negeri ginseng itu tetap baik-baik saja. Dalam video, terlihat lokasi yang digunakan berada di dalam lab milik Samsung. 

Jika Samsung Galaxy Note 4 kuat saat diuji vendornya sendiri, bagaimana hasilnya jika kita yang mengujinya? Apakah tetap kuat?
Galaxy Note 4 Tetap Menyala dan Utuh Meski Dijatuhkan Berkali-kali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top