Rabu, 15 Oktober 2014

Ngegame Fruit Ninja Pakai Pisau Beneran di Xperia Z3

Uji coba 'sadis' terhadap smartphone terbaru masih saja berlanjut. Kalau kemarin ada yang dibanting sampai diblender, kini Sony Xperia Z3 diuji dengan cara disayat atau tepatnya dipukul-pukul dengan pisau. 'Penyayatan' itu dilakukan ketika bermain game fruit ninja. Jadi pas banget, membelah buah-buahan dalam game dengan pisau asli, kalau kata Mad Dog sih biar greget!!

Sony Xperia Z3 disayat / youtube
Produk smartphone sony memang terkenal tahan banting dan juga tahan air, begitu juga dengan jawara terbarunya, Xperia Z3. Pada Xperia Z3 telah dibenamkan layar ponsel flagship dengan shatter proof glass. Bagaimana hasilnya jika layar Xperia Z3 disayat pisau? Untuk membuktikan kekuatan layar, ponsel ini diuji denga pisau tajam.

Baca juga :
  1. Galaxy Note 4 Tetap Menyala Meski Dibanting Berkali-kali
  2. Google Now Lebih Cerdas Dari Siri dan Cortana
Dalam sebuah video pengujian yang diunggah di youtube dengan judul 'Sony Xperia Z3 Knife Sensitivity - Test (4K)', terlihat seorang penguji menyayat-nyayat smartphonenya tersebut dengan pisau ketika bermain game fruit ninja. Lalu apa yang terjadi dengan layar Xperia Z3?

Dalam video berdurasi 2:58 tersebut, terlihat ponsel tidak mengalami lecet apapun. Meskipun disayat dengan sebuah pisau tajam, layar Xperia Z3 masih terlihat utuh tanpa goresan sedikit pun. Video tersebut diunggah pada tanggal 13 Oktober 2014, dan pada saat ulasan ini aku tulis, video tersebut sudah mendapatkan 41.252 view dengan like 239 dan dislike 19.


Tidak seperti Samsung Galaxy Note 4 yang diuji di laboratoriumnya Samsung sendiri, pengujian Sony Xperia Z3 ini sepertinya dilakukan secara pribadi. Akun youtube dengan nama adrianisen ini tampaknya suka dengan gadget. Terbukti pada channel youtubenya si doi mengupload berbagai macam uji coba terhadap smartphone. Ada uji coba Samsung Galaxy S5 dan Samsung Galaxy S5 mini yang dicelup dengan coca cola. Ada review iPhone 6 VS iPhone 5S. Ada juga iPhone 6 Plus Hammer Drop Test, dan lainnya.

Penasaran dengan video Sony Xperia Z3 disayat-sayat? Langsung aja buka youtube, lalu ketik  Sony Xperia Z3 Knife Sensitivity - Test (4K). Pastikan pengunggahnya adalah adrianisen.
Ngegame Fruit Ninja Pakai Pisau Beneran di Xperia Z3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top