Selasa, 12 Agustus 2014

Inilah Makanan yang Membantu Bakar Lemak Perut Lebih Cepat

Mungkin hal ini yang sering terjadi pada anda, dimana bagian tubuh yang lain sudah mengalami penyusutan lemak, eh perut masih aja buncit. Perut memang bagian tubuh manusia yang mudah dihinggapi lemak. Perut buncit bagi sebagian besar orang terlebih wanita, adalah suatu masalah yang serius! Tingkat kepercayaan diri bisa menurun 50% lebih tatkala bentuk perut tidak proporsional. Tapi jangan khawatir, ada beberapa jenis makanan yang bisa membantu bakar lemak perut anda lebih cepat ;) Berikut ini daftarnya.

Daftar makanan yang akan membakar lemak perut lebih cepat :
  1. Telur. Merupakan makanan yang kaya akan protein, terlebih di putih telurnya. Protein akan membakar timbunan lemak di perut serta memberikan rasa kenyang lebih lama. Jika anda mencari makanan yang memiliki kalori rendah, telur adalah salah satunya. Selain itu telur juga merupakan sumber vitamin D yang baik.

    telor mata sapi. Dok : www.en.wikipedia.org
  2. Alpukat. Buah ini merupakan salah satu favorit saya ketika membeli jus. Meskipun alpukat mengandung lemak, tapi jenis lemaknya adalah lemak sehat. Lemak sehat mampu mengendalikan gula darah dan kolesterol. Alpukat juga mengandung kalium, serat, vitamin B, dan asam amino yang semuanya bermanfaat untuk membuat perut menjadi lebih langsing.

  3. Brokoli. Saya sering menemui brokoli di sayur sop. Sayuran kecil berwarna hijau ini kaya akan kalsium dan vitamin C yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh kita. Brokoli juga mengandung air dan serat yang tinggi, hal ini akan membuat anda merasa cepat kenyang. Dan akibatnya perut pun akan menjadi lebih rata dan langsing.
Nah, dengan memakan banyak makanan pembakar lemak tersebut secara konsisten dan disiplin, perut anda akan lebih cepat proporsional dan langsing. Lebih baik lagi ditambah dengan olahraga, terutama sit up. Selamat mencoba. Baca juga : Rahasia mentimun untuk kesehatan dan kecantikan.
Inilah Makanan yang Membantu Bakar Lemak Perut Lebih Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top