Dul Kecelakaan, Ini Komentar Maia Estianty

Advertisements

Orang tua mana yang tak bingung dan linglung ketika melihat anaknya mengalami kecelakaan, lalu menjalani banyak operasi patah tulang rusuk, kaki, dan luka-luka lainnya. Itulah yang terjadi pada kedua orang tua Abdul Qodir Jaelani (Dul). Bahkan sempat beredar kabar kalau sang ayah, Ahmad Dhani pun ikut dirawat karena kecapekan menunggu anaknya, namun perawatan itu hanya sebentar, tidak ada yang serius. Begitu juga dengan sang bunda, Maia Estianty, dirinya tampak linglung, panik melihat penderitaan anaknya tersebut, setidaknya itu yang nampak dari pandangan Mey Chan rekan duet Maia.

Mai Estianty sangat terpukul dengan kecelakaan yang menimpa putra bungsunya tersebut. Terlebih Dul masih berusia 13 tahun. Sang Bunda sangat mengkhawatirkan keselamatan dan kesehatan Dul.

Sepanjang obrolannya saat menjenguk Dul, Maia berkali-kali mengucapkan kalimat yang sama pada Mey Chan, mungkin kalimat itu juga disampaikannya pada saudara-saudara dan teman-teman lainnya saat menjenguk Dul di RSPI.



Menurut Mey Chan, Bunda Maia berkali-kali berucap "kok kecelakaan Dul banyak memakan korban jiwa dan merugikan keluarga korban di luaran sana."

Seperti diketahui, Dul mengalami kecelakaan di tol jagorawi sekitar jam 00.45 pada hari minggu, 8 September 2013 kemarin seusai mengantarkan sang pacar pulang. Mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai Dul oleng, lalu menabrak pembatas jalan dan kemudian menabrak 2 mobil, avanza dan gran max. 6 orang dikabarkan tewas dan 11 lainnya luka-luka termasuk Dul dan Noval (teman Dul).

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Kalau mau copas artikel "Dul Kecelakaan, Ini Komentar Maia Estianty" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini yach :) Hargailah karya blogger :)
Kalau kamu suka dengan artikel "Dul Kecelakaan, Ini Komentar Maia Estianty" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Dul Kecelakaan, Ini Komentar Maia Estianty :

Komentar Untuk Dul Kecelakaan, Ini Komentar Maia Estianty

 

Share Everything - Copyright © 2007. All Rights Reserved - Dul Kecelakaan, Ini Komentar Maia Estianty