Selasa, 13 Agustus 2013

Inilah 5 Cara Menghilangkan Kebosanan

Meskipun dunia ini sangat luas sekali, sangat banyak sekali yang bisa dikerjakan, sangat banyak sekali yang bisa dilakukan, tapi tak bisa dipungkiri, kebosanan terkadang menghinggapi. Parahnya lagi, banyak orang yang mengaku udah bosan hidup !! Jangan sampai kebosanan menghinggapi kamu, karena kalau sudah bosan, kita jadi galau, bingung mau ngapain, bengong. Dan endingnya banyak waktu yang terbuang percuma. Di bawah ini ada beberapa cara yang bisa menghilangkan kebosanan kamu.

5 Cara Menghilangkan Kebosanan :
  1. Melakukan 2 aktivitas. Lakukan dua aktivitas, yaitu pasif dan aktif secara bergantian. Misalnya jika kamu bosan menulis, kamu bisa nonton tv.
    ilustrasi bosan / dok : youngupstarts.com
  2. Menjaliln hubungan dengan teman lama. Bukan pacar lama loh :D tapi teman lama. Dengan berhubungan kembali pada sesuatu hal yang ada pada masa lalu kamu, bisa menginspirasi kamu menghadapi hari esok.
  3. Ciptakan prestasi-prestasi. Melakukan yang terbaik pada semua passion kamu, bisa lebih mudah untuk menciptakan prestasi. Prestasi bisa menumbuhkan semangat dalam hidup, membuat hidup lebih termotivasi dan berarti. 


    Baca Juga : Inilah Cara Menghilangkan Galau & Dilema
  4. Jangan monoton. Lakukan kegiatan yang sifatnya impulsif. Sesekali lakukan sesuatu yang tidak ada dalam jadwal atau rencana. Hal ini bisa membuat adrenalin kamu bergerak sehingga rasa bosan sulit menghinggapi.
  5. Selalu bersyukur. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa adalah wajib. Bersyukur atas segala kenikmatan dan anugrah yang diberi oleh-NYA bisa membuat hidup kita jadi lebih nyaman dan tenang.
Ada lagi yang mau nambahin cara menghilangkan kebosanan hidup?
Inilah 5 Cara Menghilangkan Kebosanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top