Berbagi Segala Info

Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Gaya Penulisan Huruf S

Membaca karakter seseorang bisa dilakukan dengan melihat cara dia menulis. Sedangkan dari cara menulis itu masih bisa dibagi lagi, karena dilihat dari berbagai macam gaya penulisan, misalnya tingkat kemiringan, penekanan pada saat menulis, spasi dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk kesempatan kali ini, aku akan mencoba share tentang cara membaca karakter seseorang dari Gaya Penulisan Huruf S. Hmmmm,,,kedengarannya menarik bukan? Bagaimana caranya?

Hanya dari melihat gaya penulisan huruf "S", kita bisa tahu watak seseorang. Dengan metode ini, kita bisa melihatnya melalui 3 bentuk tulisan huruf "S" :
  1. Meruncing tajam ke atas. Orang dengan gaya penulisan huruf "S" seperti ini biasanya memiliki sifat ambisius, senang mempelajari hal-hal baru dan merupakan seseorang yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

  2. Bulat. Orang yang mempunyai gaya penulisan bulat untuk huruf "S", biasanya suka berdiskusi, lebih nyaman menghindari konflik dan berusaha untuk selalu menyenangkan orang-orang di sekitarnya.

  3. Membentuk lingkaran yang terlihat jelas di bawah. Orang dengan model tulisan huruf "S" seperti ini biasanya suka bertindak diluar keinginan mereka sendiri, karena biasanya mereka bertindak berdasarkan situasi yang mereka hadapi.
Gaya Penulisan Huruf "S"
Nah, itulah cara mengetahui karakter seseorang dari gaya penulisan huruf S. Yang perlu dicatat, jika kamu ingin mengetahui karakter seseorang dari tulisan, suruh seseorang tersebut untuk menulis dengan cara tulis halus, bukan tegak bersambung. Barangkali ada yang mau menambahkan? Silakan menuju kotak komentar, semoga bermanfaat :)

Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Gaya Penulisan Huruf S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani