Berbagi Segala Info

Melihat Karakter Seseorang Dari Tingkat Kemiringan Tulisannnya

Selain dilihat dari cara seseorang menulis huruf "S", karakter seseorang ternyata bisa juga dinilai dari tingkat kemiringan tulisan yang dibuat. Pada metode ini nanti kita bisa menilainya melalui 3 bentuk kemiringan, yaitu miring ke kanan, kiri, dan tidak miring. Bagaimana cara detailnya?
Bagaimana gaya menulis kamu?
Melihat karakter seseorang dari tingkat kemiringan tulisan yang dibuatnya :
  1. Miring ke kiri. Seseorang dengan gaya penulisan miring ke kiri ini mempunyai sifat yang berkebalikan dengan gaya penulisan orang yang miring ke kanan. Orang ini mempunyai sifat yang bisa menjaga emosi dalam situasi apapun. Namun orang bertipe ini sangat sukar bergaul, cenderung introvert dan menutup diri.

  2. Miring ke kanan. Orang dengan tulisan seperti ini biasanya mempunyai watak atau karakter yang penuh emosi dalam menghadapi berbagai masalah dan situasi. Namun sisi baik dari orang ini adalah, mudahnya mereka bersosialisasi dengan lingkungan sekitar (mudah beradaptasi, mudah bergaul).

  3. Tidak miring. Orang yang gaya penulisannya tidak miring ini mempunyai sifat yang lebih mengedepankan logika daripada emosinya.
Nah, semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita semua. Selamat siang, selamat beraktivitas kembali :)

Melihat Karakter Seseorang Dari Tingkat Kemiringan Tulisannnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani