Akibat Tidak Bersyukur, Wajah Pun Rusah

Kisah inspiratif berikut merupakan cerita nyata dari seorang narasumber. Langsung saja kita simak ceritanya. Pengalamanku ini terjadi pada tahun 2008, saat bekerja di Taiwan. Layaknya kebanyakan orang yang selalu sering kumpul dengan teman-teman, jika ada waktu luang melihat teman-temanku yang berubah makin cantik, mulus dan tanpa cacat di wajah, aku sering iri melihatnya.
Sebenarnya wajahku lumayan cantik, hanya saja jerawat sesekali muncul ketika mau datang bulan. karena iri dan ingin dipuji, aku coba segala produk tanpa mempedulikan harganya. Ironisnya, bahkan paranormal pun aku datangi agar wajahku menarik.

ilustarsi penyesalan
Suatu ketika saat kupakai sebuah produk kecantikan wajah, karena seringnya gonta ganti produk, wajahku berubah jadi menyeramkan. Seluruh wajah bintik-bintik, merah dan bengkak. Aku panik bukan main. Lalu aku pun segera menghubungi penjual produk itu, namun dia mengelak bahwa kenaasan yang menimpaku ini pastilah karena kulitku yang sensitif. Tapi, karena makin lama aku tak tahan dengan rasa gatal dan juga rasa malu, kuperiksakan ke dokter, dan dari dokter bilang kalau butuh waktu yang lama sekali untuk bisa sembuh.

Setelah kejadian itu, aku sangat menyesal dan bertaubat. Alhamdulillah, sekarang sudah seperti sedia kala. Semoga kejadian ini bisa menjadi contoh buat pembaca semuanya.

Sumber gambar : http://www.india-forums.com

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Kalau mau copas artikel "Akibat Tidak Bersyukur, Wajah Pun Rusah" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini yach :) Hargailah karya blogger :)
Kalau kamu suka dengan artikel "Akibat Tidak Bersyukur, Wajah Pun Rusah" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Akibat Tidak Bersyukur, Wajah Pun Rusah :

Komentar Untuk Akibat Tidak Bersyukur, Wajah Pun Rusah

 

Share Everything - Copyright © 2007. All Rights Reserved - Akibat Tidak Bersyukur, Wajah Pun Rusah