Jumat, 01 Maret 2013

Akhirnya Sidang Perceraian Titi Sjuman dan Wong Aksan Digelar

Akhirnya gugatan cerai Titi Sjuman yang dilayangkan kepada suaminya, Wong Aksan, tertanggal 31 Januari 2013 lalu itu, kini telah disidangkan pada 28 Februari 2013 kemarin. Titi Sjuman mengahadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun setelah sidang usai, Titi yang memakai baju hitam dengan celana berwarna coklat itupun langsung berlalu tanpa mempedulikan awak media yang hendak mewawancarai.

Sementara itu menurut sang pengacara, Rudhi Mukhtar, sidang yang dijadwalkan akan membahas tentang mediasi itu terpaksa gagal karena sang suami, Wong Aksan, tak hadir di pengadilan agama. Pada sidang mediasi sebelumnyapun menelurkan hasil yang sama, gagal. Pada saat yang pertama itu malah dari kedua belah pihak tidak hadir semua.

Agenda sidang selanjutnya menurut Rudhi, akan langsung pada pembuktian, jadi tidak ada lagi mediasi. Seperti kita ketahui, Titi menggugat cerai Wong Aksan pada 31 Januari 2013 lalu, kalau kamu belum baca beritanya, bisa kamu lihat di sini. Menurut Titi yang ditemui pada jumpa persnya beberapa hari yang lalu, perceraian keduanya disebabkan karena sudah tak satu visi dengan Wong Aksan dalam berumah tangga. Hmmm,, padahal sebelum bercerai keduanya dikabarkan masih menjalin hubungan baik loh, malah masih sempet liburan bersama dengan putrinya.
Akhirnya Sidang Perceraian Titi Sjuman dan Wong Aksan Digelar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top