Selasa, 05 Februari 2013

Rumah Tangga Wong Aksan dan Titi Sjuman Terancam Retak?

Siapa yang tak kenal orang-orang hebat ini, semuanya drummer keren. Wong Aksan dulunya adalah drummer dari Dewa 19. Dan sekarang beliau adalah drummer dari grup band Potret, sang istri, Titi Sjuman, juga seorang drummer kondang, wuihhh, kalo dalam bahasaku nih, bisa dibilang mereka "gayeng", serasi gitu. Suami istri mempunyai hobi dan pekerjaan yang sama. Jadi lebih enak aja, nyambung, dan pastinya asyik, jadi kebayang nih pengen punya istri seorang blogger juga kelak :D Namun, dibalik keharmonisan dan kegayengan pasangan drummer ini, denger-denger mereka akan bercerai !!! :o

Berkas permohonan cerai itu sudah didaftarkan Titi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis, 31 Januari 2013 lalu. Keduanya kini masih sulit ditemui guna mengkonfirmasi berita perceraian tersebut. Bahkan Wong Aksan yang biasanya terlihat mengajar di sekolah musiknya yang terletak di Pondok Pinang Jakarta Selatan itu, kini lebih jarang terlihat mengajar.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu petugas yang sehari-harinya menjaga sekolah musik milik pria kelahiran 22 September 1970 itu. Biasanya hari Senin adalah jadwal mengajar Wong Aksan, namun akhir-akhir ini beliau jarang terlihat. Namun menurut si petugas, Wong Aksan saat ini tengah sibuk scoring drama musikal terbarunya.

Wong Aksan dan Titi Sjuman
Rumor beredar menyebutkan kalau perceraian Wong Aksan dan Titi Sjuman ini disebabkan adanya pihak ketiga dalam rumah tangga mereka. Padahal pasangan yang menikah di Agustus 2004 silam ini sebelumnya tak pernah sekalipun terlibat percecokan atau gosip-gosip tak sedap lainnya. Dan kini kabar peceraian pasangan drummer itu terdengar begitu WOW !! menyambut  bulan kedua di tahun 2013 ini.

Namun uniknya, sebulan sebelum bercerai, Aksan dan Titi nampaknya masih terus menjalin hubungan baik. Hal ini terbukti dengan mereka yang masih berlibur bareng di Pantai Carita bersama putri mereka, Miyake Shakuntala. Padahal biasanya pasangan yang akan bercerai, jauh-jauh hari sebelumnya udah pada diem-dieman atau minimal pisah ranjanglah, kalau bahasa daerahku itu "jotakan". Tentunya sangat disayangkan sekali perceraian pasangan drummer serasi ini. Namun bila itu sudah menjadi keputusan bulat terbaik dari mereka, apa yang dapat kita lakuin?
Rumah Tangga Wong Aksan dan Titi Sjuman Terancam Retak? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top