Minggu, 04 November 2012

Cara Menghapus Blog di Blogspot

Karna berbagai alasan, kamu bisa saja menghapus blog yang kamu miliki di blogspot. Mungkin abis putus cinta, abis dapet nilai jelek di sekolah, atau abis dapet lotre atau apalah, terserah, pokoknya intinya kamu pengen menghapus blog kamu di blogspot. Kalau belum tahu caranya, pas banget kamu ketemu postingan ini. Di sini aku akan share mengenai cara menghapus blog di blogspot/blogger. Yuk disimak bareng², gampang kok ;)


Cara menghapus blog di blogspot :
  1. Pertama tentu kamu harus login ke akun blogspot kamu.
  2. Setelah itu masuk dashboard, di dashboard, pilih blog yang akan kamu hapus, klik panahnya dan klik Settings/pengaturan, abis itu pilih Other.
  3. Setelah masuk di Other, pada Blog Tools, pilih Delete Blog
  4. Abis itu ada konfirmasi untuk melanjutkan apakah enelan beneran mau dihapus atau tidak. Kalau yakin mau dihapus, pilih Delete This Blog.
Nah, udah deh, kehapuslah blog kamu itu. Kamu bisa saja mengembalikan blog yang kamu hapus tadi sebelum 90 hari. Mungkin kamu berubah pikiran, nyesel, pengen balikan ama blog kamu, dan akhirnya kamu pengen memunculkan blog kamu lagi di dunia maya. Caranya : pada dashboard pilih Deleted Blog > Undelete. Nah, kembali lagi kan blog kamu. Untuk lebih jelasnya, aku juga melampirkan gambarnya, silakan dilihat di bawah ini :

cara menghapus blog di blogger
masuk dashboard blogspot kamu, pilih Settings > Other > Blog tools > Delete blog

susahnya mau hapus blog di blogger
konfirmasi untuk menghapus blog

gimana mau balikin blog yang dihapus
kamu bisa balikin lagi blog yang udah dihapus

Ok, sudah selesai, gampang kan :) selamat mencoba....
Cara Menghapus Blog di Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top