Cara Menghapus Video di Youtube

ads 300250
Terkadang sebelum video di unggah di youtube, kita lihat-lihat sudah bagus, keren. Tapi setelah di upload ke youtube terkadang jadi kurang pas, jelek, pengen dihapus, diganti, diedit. Pernah ngerasa kayak gitu nggak :D Nggak pada pernah yach o.O duh kasian banget aku v(ಥ ̯ ಥ)v Ok, apapun sebabnya, intinya video kamu di youtube pengen kamu hapus, tapi kamu belum ngerti caranya, nah pas banget kalau itu, di sini akan aku ajari cara menghapus video yang pernah kita upload ke youtube. Cekidot gan...

Cara menghapus video di youtube :
  1. Login ke akun youtube kamu. Apah?? <(' .' )> kamu belum punya akun youtube?? lah trus video siapa yang mau kamu hapus di youtube?? ngaco ah (•̪●)=ε/̵͇̿̿/’̿’̿ ̿ ̿̿ ̿ ̿”” 
  2. Abis login, pilih Menu Video Manager, atau kalau belum nemu menunya, klik aja di sini untuk menuju video manager kamu.
  3. Nah di menu itu ada banyak daftar video yang udah kamu upload, kamu tinggal centang yang mau dihapus, lalu pilih Action, lalu Delete. Penampakannya seperti di bawah ini
Video Manager > Actions > Delete
   4.  Nah, abis itu ada pilihan konfirmasi delete, silakan pilih Yes, Delete. Seperti di bawah ini gambarnya

klik Yes, Delete untuk menghapus
Gampang kan (〃^∇^)ノ Btw, boleh tahu nggak kenapa videonya dihapus ^_^>

ads468

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Kalau mau copas artikel "Cara Menghapus Video di Youtube" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini yach :) Hargailah karya blogger :)
Kalau kamu suka dengan artikel "Cara Menghapus Video di Youtube" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Cara Menghapus Video di Youtube :

Komentar Untuk Cara Menghapus Video di Youtube

 

Share Everything - Copyright © 2007. All Rights Reserved - Cara Menghapus Video di Youtube