Berbagi Segala Info

Cara Nyecan Dengan CanoScan D646U ex Dari Canon

Tak seperti scanner yang sudah built in pada printer, untuk scanner CanoScan D646U ex Dari Canon ini, mempunyai cara yang berbeda untuk nyecan. Kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan scanning. Aplikasi itu misalnya : adobe photoshop, corel draw, paint, dan masih banyak lagi. Kalau aku sih biasanya pake photoshop untuk melakukan scanning dengan CanoScan D646U ex. Berikut langkah-langkahnya :

Tentu sebelumnya, kamu harus sudah menginstal drivernya dulu ya, kalau belum, petunjuk instalasi driver CanoScan D646U ex ada di sini.

Langkah-langkah scanning dengan scanner CanoScan D646U ex melalui photoshop :

harga scanner CanoScan D646u ex
buka photoshop, pilih File>Import>CanoScan D646U

gambar scanner CanoScan D646u ex
Kemudia akan muncul ScanGear seperti gambar di atas. Masukkan file yang akan kamu scan di scanner. Kalau udah, klik Preview. Setelah preview, akan tampil file yang di scan pada ScanGear. Kalau dirasa udah pas penempatannya, langsung klik Scan. Kalau belum, silakan atur ulang lagi, lalu klik Preview lagi.

beli scanner CanoScan D646u ex
Gambar di atas adalah proses Scanning. Kalau udah selesai scanningnya, tutup ScanGear, dan silakan edit hasil scanning kamu di photoshop. Mau digedein, crop, dicerahin atau gimana, terserah. Jangan lupa abis itu di save hasil scannya.
Gimana, gampang kan ;) moga bermanfaat, selamat mencoba...

Cara Nyecan Dengan CanoScan D646U ex Dari Canon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani