Selasa, 17 Juli 2012

Tips Membeli Produk Promosi

Satu hal tentang barang-barang promosi yaitu, mudah untuk meleset dan gagal untuk menangkap customer. Hal ini sering terjadi ketika sebuah perusahaan berfokus terlalu banyak pada harga, mereka akhirnya membeli barang murah, barang-barang atau barang dagangan yang tidak efektif tidak relevan.

Berikut Tips-tips nya:

1. Hubungkan Bisnis Anda Dengan Setiap Promosi
Mengintegrasikan bisnis inti Anda dengan promosi membuat barang yang lebih relevan dan lebih menarik. Jika bisnis Anda menjual sepeda itu tidak masuk akal untuk membagikan stapler dan kalkulator. Anda ingin mencari sesuatu yang lebih sejalan missal: mini pompa untuk sepeda.

2. Barang promosi dengan kualitas yang bagus lebih baik daripada barang promosi besar dengan kualitas yang rendah
Memberikan barang kualitas rendah kadang-kadang lebih efektif daripada memberikan barang kecil berkualitas rendah. Dari perspektif merek, jika Anda mempromosikan kamera digital bermerek rendah, Anda menyampaikan klien potensial Anda bahwa Anda tidak peduli tentang kualitas. Akan selalu lebih baik untuk berinvestasi lebih banyak uang dalam barang berkualitas tinggi dengan barang promosi lebih kecil daripada barang promosi yang besar berkualitas rendah.

3. Desain
Buat logo perusahaan anda sederhana dan mudah diingat.

4. Cari Target Pasar Anda
Membagikan materi promosi Anda untuk setiap orang yang lewat bukan strategi yang paling efektif. Jika Anda mengirimkan program promosi melalui email/surat Anda bisa mendapatkan analisis pada pengunjung website atau lead potensial dan mengirim barang promosi bagus untuk mempengaruhi keputusan pembelian. Jika Anda membagi-bagikan barang-barang promosi, pastikan karyawan yang menangani promosi Anda mewakili perusahaan dalam cahaya yang positif, dan memahami siapa target pasar Anda.

Penulis   : PT.Magenta Indra Kreasi
Website : www.ImportirPromosi.com
Tips Membeli Produk Promosi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top