Minggu, 22 Juli 2012

Jadwal Imsakiyah Terlengkap Ramadhan 1433H/2012M

Hai agan dan aganwati semua, gimana puasanya hari ini? lancar dong, sipppp lahhh... by the way, udah pada kirim-kirim puisi atau pantun ramadhan belum ke teman-teman agan? Kalau belum, kirim dong biar puasa temen-temen agan makin semangat, kayak gini nih contoh pantun Ramadhan :
Ke sekolah naik sepeda
Jangan lupa pake sepatu 
Hari ini kita puasa
Harus bisa jaga nafsu

Namun di posting ini, anax kolonx nggak pengen berpantun ria loh, aku cuma pengen nyampein jadwal imsakiyah untuk ramadhan 1433H/2012M ini. Jadwalnya lengkap banget, mencakup seluruh kota di Indonesia. Kamu tinggal pilih nama kota kamu di pojok kanan atas. Monggo silakan dinikmati jadwalnya :


Catatan: id=122 adl. Wilayah Jakarta Pusat, untuk wilayah lain silahkan id diganti (kode terlihat address bar)

Happy fasting all, selamat berpuasa....Moga berkah selalu, amiinn...
Jadwal Imsakiyah Terlengkap Ramadhan 1433H/2012M Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top