Rabu, 25 Juli 2012

Kumpulan Gambar Lucu, gambar humor

Halo guys, gimana puasanya hari ini? masih tetep semangat ya...Harus tetap semangat dong. Ok biar kamu-kamu ngga boring & makin semangat berpuasa, aku kasih gambar-gambar lucu nih, aku jamin kamu terhibur deh, bisa buat temen ngabuburit juga kan....Hmmm nggak sabar ya, Ok cekidot guys...

korupsi gas 3 kg
So pasti meriah banget ya guys kalo meledug...boommmmm.....!!!!
nenek cemburu
Eee cie cie...

semboyan KB
2 anak cukup ya gan
cinta mati, cinta buta
Cinta dari masa ke masa

skripsi mumet
skripsi bikin pusing gan....
arti sahabat
Gini nih sahabat yang sejati gan,,,

peraturan helm SNI
harus SNI ya gan helm nya.,,,

selamat datang ramadhan
welcome ramadhan,..,,,

mantappp gan.....
armada lebaran tahun 2012
Mudik yuk gannn....

sim card
Hmmmmm,,,,,,,,

optimism
harus selalu optimis ya gann,, :)

kawasaki
ini adeknya kawasaki ninja gan...
arti penyakit hati
selamat puasa ye gan,,, ayo hilangkan penyakit hati

sempati
Jangan lupa ibadah ya gan,,, :)

merokok merugikan kesehatan....bikin boros lho gan,,,
Thanx to : Pusat Humor Indonesia (PHI)
Kumpulan Gambar Lucu, gambar humor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top