Senin, 27 Februari 2012

Cara Mudah Melariskan Barang Dagangan (Bekas/Baru)

Pasar selalu dibutuhkan di setiap kehidupan, baik dari zaman purba dulu sampe zaman modern seperti sekarang ini, karena pasar memang merupakan salah satu inti kehidupan. Inti pergerakan ekonomi terjadi di pasar, di dalam pasar terdapat transaksi antara penjual dan pembeli untuk mendapatkan sejumlah uang yang mereka inginkan dan untuk mendapatkan sesuatu yang mereka butuhkan. Zaman dulu agar terjadi transaksi di pasar, orang-orang harus bertemu dan bertatap muka, kondisi seperti ini biasanya masih bisa ditemui di pasar-pasar tradisonal. Namun di zaman yang serba online sekarang ini bila kamu mau bertransaksi, nggak perlu lagi harus ke pasar dulu, nggak perlu bertatap muka dengan pembeli, nggak harus bernegosiasi harga secara langsung, dan tak perlu menerima pembayaran secara langsung pula. Khusus yang ingin menjual barang dagangannya baik baru maupun bekas nih, anax kolonx akan membatu kalian untuk mendapatkan calon pembeli. GRATIS !!!
Yapz GRATIS, kamu tidak perlu bayar, tapi ada syarat yang mesti kamu penuhin, tenang, syaratnya gampang banget kok

Berikut ini syarat-syaratnya :

1. Kamu benar-benar mempunyai barang yang mau dijual, barang apa aja bisa. Meskipun bukan barang milik kamu sendiri, tapi barang yang mau kamu jualkan itu benar-benar dijual, jangan bohongan lho.

2. Kirimkan 3 foto barang itu dari berbagai sudut (foto dalam format .jpg), kirim ke email pba103096@yahoo.co.id Subjek email isi dengan "iklan barang".

3. Jangan lupa sertakan data diri kamu yang meliputi : nama kamu, nomor HP yang bisa dihubungin, kota tinggal dan propinsinya.

4. Beri judul tentang barang yang akan kamu jual dengan sedikit deskripsi mengenai keunggulannya, dan jangan lupa juga untukmencantumkan harga barang yang kamu jual tersebut.

OK cukup itu aja syaratnya, mudah banget kan. Ayo segera kirimkan iklan barang dagangan kamu, bisa barang baru bisa juga barang bekas. Beritahu teman-teman kamu juga yach
Cara Mudah Melariskan Barang Dagangan (Bekas/Baru) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top