Berbagi Segala Info

Cara Mudah Mengatasi Adanya File Patch yang Korup Pada Point Blank

Siapa yang tak kenal Point Blank. Kalau kamu ngaku gamer sejati, kamu pasti juga pecandu game ini, ya paling tidak kamu pernah memainkannya walaupun cuma satu kali, satu kali dua puluh empat jam.  Game ini begitu populer di Indonesia sekitar 2 tahun belakangan. Warnet-warnet game online harus menyajikan Point Blank dalam daftar menunya. Meskipun menjadi hits di dunia online khususnya game online, Point Blank juga memiliki banyak cacad dalam game nya. Yang lagi sering dan dialamin banyak orang yaitu adanya file patch yang korup saat akan update Point Blank. Anax kolonx pun sempat mengalaminya. Yang paling menyebalkan adalah tidak adanya jawaban yang memuaskan dari GM di forum resmi Point Blank tentang masalah ini. Tapi jangan khawatir, anax kolonx udah menemukan trik dan cara mudah mengatasi masalah file patch korup ini.

Menjengkelkan banget kalau udah gini
Seperti diketahui, meskipun kamu udah menginstal ulang beberapa kali komputer kamu, tetap aja file patch korup ini selalu muncul. Ada juga yang cara mengatasinya dengan menghapus salah satu file yang ada di tempat Point Blank terinstal, sebagian orang memang ada yang berhasil, tapi banyak yang gagal juga dengan cara ini termasuk anax kolonx.

Sebenarnya, kenapa sih komputer kita tiba-tiba bisa kena gitu, padahal awalnya baik-baik aja. Pesan eror "Ada file patch yang korup, silahkan coba sesaat lagi [0X82000027]" pada saat update point blank disebabkan adanya virus Conficker yang menjangkit komputer kita. Virus ini nongkrong di memory  komputer kamu, jadi meskipun komputer kamu udah diinstal ulang, kalau tanpa menscan dulu dan membersihkan memorynya dari Conficker, tetap aja PB nya eror terus.

Berikut cara mudah mengatasi pesan eror "Ada file patch yang korup, silahkan coba sesaat lagi [0X82000027]" pada Point Blank :

1. Bersihkan dulu komputer kamu dari conficker. Cara membersihkannya memakai antivirus pcmav yang dikombinasikan dengan clamav.
2. Instal ulang komputer kamu.
3. Setelah selesai instal ulang komputer, instal lagi Point Blanknya.
4. Abis itu intstal juga patch nya yang terbaru. Kamu bisa dapetin di web point blank.
5. Abis itu jalanin launcher Point Blank, ntar akan ada update dulu dikit, tapi abis itu pasti bisa.

Kemarin anax kolonx pakai cara ini dan terbukti manjur. Anax kolonx yakin akan manjur juga diterapkan pada teman-teman yang juga mengalamin file patch korup pada PB nya.

Demikian caranya untuk mengatasi adanya file yang korup pada Point Blank. Bila kamu punya pengalaman serupa dan cara lain, share aja di kotak komentar. Dan ingat, lebih baik dan akan sangat terhormat bila kita maen game ini dengan kemampuan kita yang sebenar-benarnya, meskipun permainan kita masih cacad, tapi rasanya akan sangat berbeda bila kamu benar-benar memakai skill dalam game Point Blank ini.

nb : File antivirus di atas ada passwordnya, isi password dengan : subscriber anax kolonx

Cara Mudah Mengatasi Adanya File Patch yang Korup Pada Point Blank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani