Jumat, 25 Februari 2011

Review Aset Virtual Joko Susilo

Udah tahu aset virtual kan? itu tu salah satu produk dari Pak Joko Susilo. Beliau adalah salah seorang internet marketer berpengaruh di Indonesia. Seperti produk-produk beliau sebelumnya, produk aset virtualnya ini ini juga mengalamai kontroversi yang sangat luar biasa. Banyak yang mengatakannya sebagai penipuan, scam, sampah, program cepat kaya dan berbagai ungkapan negatif lainnya. Namun sebenarnya apa sih aset virtual itu, apakah memang seperti yang digosipkan?

Aset virtual merupakan salah satu model bisnis affiliate, dimana kamu dibayar jika berhasil menjualkan sistem atau produk yang ada di dalamnya. Tak seperti website affiliate pada umumnya yang hanya menjual satu produk, di aset virtual ada banyak produk bermanfaat yang bisa kamu sedot gratis, tentunya setelah kamu join di aset virtual. Emang sih awal-awal aset virtual lahir produk yang ada di dalamnya kebanyakan berbahasa inggris, sempat kecewa juga kala itu, tapi dengan cepat kekecewaan tersebut luntur saat sang empunya berjanji kalau nanti setiap bulan akan ada penambahan produk berbahasa indonesia, dan ternyata hal tersebut benar-benar ditepati Pak Joko Susilo ini.

Salah satu produknya adalah Facebook Viral Marketing. Didalamnya terdapat cara unik, gratis dan tentunya sangat powerfull untuk meningkatkan penjualan/promosi kamu melalui facebook. Selain itu, yang pengen ikutan menghasilkan dollar dari Amazon, kamu bisa pelajari dalam produknya yang berjudul Kaya Dari Amazon. Yang pengen maen di Clickbank juga bisa mempraktekan ilmunya di 30 Hari Mencari Uang Dari Internet. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang unik dari aset virtual, kamu bisa mengaku produk-produk di dalamnya sebagai produk kamu sendiri, atau biasa disebut PLR, Private Label Right. Dengan begitu produknya itu bisa kamu jual lagi dengan harga terserah kamu dan keuntungan 100% masuk ke kamu. Menarik bukan? jadi tidak perlu bagi-bagi lagi ama yang punya.

Di sales letternya bahkan Pak Joko berani menjamin kalau kamu join di aset virtual, kamu bisa langsung profit hari ini juga dan hanya butuh waktu 45 menit untuk memulainya. Hmmmm rupanya hal ini juga yang menjadi pangkal pro dan kontra berkepanjangan ini. Memang sih kamu dapat profit hari ini juga bahkan menurutku bisa kurang dari 45 menit, tapi dengan catatan kamu menjalankan semua ilmu trafik yang sudah dirancang khusus oleh Pak Joko ini. Karena aku nggak ngejalanin ilmu trafik yang diberikan, maka aku bisa profit beberapa hari setelah join, hehe nggak papa lah yang penting aset virtual terbukti membayarku.

Jadi di aset virtual selain kamu bisa menjadi affiliatenya, kamu akan dapet banyak produk bermanfaat yang bisa kamu aplikasikan untuk mendatangkan jutaan income lalu jual ulang lagi produk tersebut dengan harga terserah kamu dan profit 100% masuk ke kantong kamu. Ingin tahu lebih lanjut tentang aset virtual? klik aja di sini.
Review Aset Virtual Joko Susilo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top