Sabtu, 13 November 2010

Cuma Rp. 20/menit Nelpon Dengan Kartu As

Banyak sekali tawaran tarif murah dari berbagai operator seluler belakangan ini. Ada yang nelpon murah sepanjang hari, tapi mesti bayar dulu di depan. Dan kalau dihitung-hitung rugi juga, karena kepakai nggak kepakai pulsa udah terpotong. Dan parahnya lagi, ada waktu untuk menggunakan tarif murah tersebut, padahal kepentingan untuk nelpon kita kan bisa saja diluar waktu tarif masih murah tersebut, "gimana tuh?" Tenang, jangan kawatir, dengan kartu As kamu nggak perlu bayar di depan. Terserah yang lain mau mungut 1000, 2000, 5000 ampe pulau seribu kek  terserah, tapi untuk kartu As benar-benar tidak perlu.
Ada juga sih yang mau mendekati tarif murah Kartu As yang cuma Rp. 20/menit, tapi hanya mendekati sih, boro-boro dibawah Rp. 20/menit, sama aja enggak. Cuman mendekati, hehehehe...... tetap dah kartu As yang paling murah.

klik gambar untuk memperbesanya
Ada temenku yang pakai selain kartu As, dia bilang sih murah,,,,eh taunya cuma beberapa detik doang, "yach sama aja bo'ong dong". Hu um tu, dikibulin atau emang temenku yang kurang tau ya,,,,ah taux dah. Dan karena "kekurang tahuannya", dia kira tu nelpon murah terus sepanjang hari, eh taunya malamnya kena dah dia. "Kena apa?" "kena pasal?'' Bukan, ya kena kemplang pulsa alias tarif malamnya dimahalin.  Kalau orang sono bilang sih "udah jatuh tertimpa tangga". Tangga pulsa kali ye,,,wkwkwkwk...... Makanya guys, kita musti hati-hati dan jangan sampai terkecoh dengan hal-hal tersebut. Untuk yang benar-benar jujur tanpa basa basi artinya nggak ada tarif bayangan yang disembunyiin, pilihannya hanyalah kartu As.

Berikut daftar tarif kartu As, biar kalian lebih jelas, disimak yak.... :
Tarif Telepon Ke sesama*
1. Nasional (kecuali Maluku & Papua)
           
  • Rp 20/menit dari detik pertama, berlaku akumulasi untuk berkali-kali telepon On Net pada hari yang sama sampai Rp 600 atau 30 menit**
  • Setelah 30 menit akumulasi tercapai akan berlaku tarif Rp.1000/menit
**Penghitungan penggunaan menit harian dapat dilihat di *889#
Tarif berlaku sepanjang hari (24 jam).

2. Maluku dan Papua
          
  • Rp 20/menit, berlaku akumulasi untuk berkali-kali telepon On Net pada hari yang sama sampai Rp 200 atau 10 menit**
  • Setelah 10 menit akumulasi tercapai akan berlaku tarif Rp. 1000/menit
**Penghitungan penggunaan menit harian dapat dilihat di *889#
Tarif belaku sepanjang hari (24 jam)
*Pemberlakukan wilayah tarif telepon ke sesama Telkomsel ini berdasarkan lokasi di mana Anda melakukan panggilan

Tarif Telepon ke Operator Lain
Nasional
Rp 600/menit, berlaku sepanjang hari (24 jam)

Tarif SMS ke semua operator
Nasional
Rp 150/SMS, berlaku sepanjang hari (24 jam)

Dalam kondisi aktif dalam paket Rp 20/menit pelanggan juga bisa menikmati paket 1000 SMS ke semua operator hanya Rp 1000 melalui *100#
Anda juga dapat menikmati paket lainnya seperti nelpon sejam (60 menit) hanya Rp. 1000 dengan mengakses *100#

Tarif murah ini udah berlaku sejak 20 Oktober 2010 lho....makanya yang belum ngrasain tari murahnya kartu AS, buruan deh pada nyoba. Nyesel nggak nanggung lho aku....


Cuma Rp. 20/menit Nelpon Dengan Kartu As Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top