Cara Mudah Mengatasi Penyakit Herpes Tanpa Obat

Musim lagi dalam masa pergantian, jaga daya tahan tubuh teman-teman biar nggak gampang sakit. Waduh, udah kayak iklan aja tu, hehe. Tapi itu beneran lho jangan cuma dianggap iklan lewat. Musim gini lagi musim penyakit, kalau nggak masuk angin ya herpes. Di tempatku kayak gitu, terutama penyakit herpes. Penyakit ini menular begitu cepatnya. Kemarin aku lihat ada teman yang kena herpes, eh tanpa diduga besuknya aku kena juga. Dari itu aku dapat pengalaman yang sangat berharga, nanti di akhir aku akan kasih tahu teman-teman cara ampuh dan tercepat menghilangkan penyakit herpes tanpa obat, tidak perlu keluar uang untuk beli acyclovir, entah itu salep ataupun tabletnya. Tapi sebelumnya aku akan kasih sedikit ulasan tentang penyakit herpes ini. Jadi baca sampai selesai ya. 

Penyakit Cacar atau yang disebut sebagai ‘Herpes’ oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.

Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelam*n, termasuk paha dan selakangan yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain ’shingles’ adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.
Untuk anax kolonx kemarin yang menyerang bukan yang pada bagian alamat kelamin, tapi pada tangan. Pertama muncul kemerah-merahan dikit yang lama-lama menyebar memanjang dan akhirnya membentuk gelembung-gelembung. Sempat panik juga, karena kadang terasa perih. Trus ambil obat deh, acyclovir tablet dan salepnya. Aku oles dan minum obatnya sesuai petunjuk, obat hampir habis, tapi penyakit tetap saja tidak berubah, malah semakin besar kayak luka bakar. Waduh,,,,,, !!!!!

herpes
Lalu suatu hari ada saudara yang ngasih tahu obat jitu buat mengatasi herpes tersebut. Nah inilah poin penting yang pasti teman-teman tunggu. Langsung saja yach. Obat itu ternyata sangat gampang ditemukan di sekitar kita. Kalau ditempatku dinamakan Daun Sangjo, nggak tahu kalau di tempat teman-teman. Yang kayak gini neh bentuk daunnya. 
daun sangjo
daun sangjo lagi
Jadi penggunaannya tinggal di tumbuk yang halus tu daun lalu oleskan ke herpes. Saudaraku pakai sore dan pagi harinya langsung kering. Dan syukurlah hal itu juga terjadi padaku, jadi aku pakai sore, agak siang dikit udah kering. Dan itu bukti kalau daun sangjo bisa mengobati herpes. Daripada aku minum obat dan pakai salep berhari-hari belum sembuh-sembuh juga. Tidak ada salahnya teman-teman mencoba cara ini kalau herpes menyerang, kalaupun tidak sedang terserang herpes, teman-teman bisa kasih info pada tetangga atau siapapun yang membutuhkan. Demikian yang dapat anax kolonx sampaikan, bila ada kesalahan mohon dimaafkan. Walah kayak pidato aja......... Ada cara lain atau pengalaman lain tentang herpes? Silahkan tuangkan di kotak komentar.

Berlangganan artikel via email!

Follow us!

Kalau mau copas artikel "Cara Mudah Mengatasi Penyakit Herpes Tanpa Obat" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini yach :) Hargailah karya blogger :)
Kalau kamu suka dengan artikel "Cara Mudah Mengatasi Penyakit Herpes Tanpa Obat" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Cara Mudah Mengatasi Penyakit Herpes Tanpa Obat :

Komentar Untuk Cara Mudah Mengatasi Penyakit Herpes Tanpa Obat

 

Share Everything - Copyright © 2007. All Rights Reserved - Cara Mudah Mengatasi Penyakit Herpes Tanpa Obat