Rabu, 24 Maret 2010

Maaf Atas Keterlambatan ini


Hari bergulir layaknya roda yang tergelinding tanpa hambatan di jalan curam. Layaknya roda tersebut, postingan anax kolonx harusnya slalu "menggelinding" juga, dalam artian selalu update. Masa update artikel anax kolonx sebenarnya sudah terjadwal dengan bagus & rapi, bak piala kemenangan yang tertata di almarinya yang indah. Tapi mengapa hari ini update datang telat??
Biasanya aku update 3 hari sekali tapi kali ini kok malah overday, bener nggak ne istilahnya, hehe kagak ngerti ah, yang penting gitu maksudnya (telat update). Mungkin kalau aku seorang karyawan/pegawai suatu instansi dah dapet SP (Surat Peringatan) tapi untungnya aku bukan seorang karyawan, jadi kagak ada SP buat ketelatan update artikel ini.

Kukira tidak ada SP buat anax kolonx, eh ternyata ada juga, bukan hanya 1 SP yang aku dapat tapi 2. Tapi jelas ini beda ma SP yang biasanya, kalau buat anax kolonx SP yang pertama adalah Siul Pagi. Ini siul yang aku dapat di pagi hari, siulan khas ini datang dari seorang tukang koran langganan yang mengantar majalah langgananku di pagi hari. SP yang kedua ne, mungkin teman-teman juga dapet, karena SP yang kedua ini adalah Susu Pagi. Harus minum susu buat pemenuhan gizi kita. Teman-teman slalu dapet juga kan SP yang kedua ini.

Banyak kesibukan yang menyita waktu anax kolonx belakangan ini. Diantaranya manggung, banyak manggung bulan ini euy, alhamdulilah. Dari prepare sampai persiapan akhir benar-benar membutuhkan waktu yang khusus, giat berlatih tanpa henti untuk menyuguhkan sajian terbaik. Setelah itu hunting alat. Panas banget kota Semarang tempat aku hunting alat, menurutku Semarang lebih panas dari Surabaya. Jadi, selamat yach buat kota Semarang, kamu jadi runner up kota terpanas setelah Jakarta versi anax kolonx. Huft, seneng kagak ya tu kota Semarang jadi runner up, apa malah mau jadi winnernya. Selain itu koneksi internet yang lagi down karena ada perbaikan pada server & penyempurnaan jaringan juga turut andil dalam ketelatan anax kolonx ini.

Postingan kali ini nggak ngebahas komputer ataupun soal internet dulu yach. Tapi tetap semangat dong buat ngikutin artikel anax kolonx. Bdw, Kalau kegiatan teman-teman hari ne gimana? asyik-asyik aja kan, oh ya bagi teman-temanku yang lagi ngejalanin ujian nasioanal, tetep semangat yach ngejalaninnya, kamu pasti bisa. Always do the best.
Anax kolonx doakan semoga teman-temanku yang ngejalanin ujian nasional lancar dan sukses slalu. Buat ortu kamu menangis karna bangga . 
 
Dan satu lagi, teman-teman ngikutin postingan aku sebelum ini nggak?? saat itu aku lagi semrawut. Mengenai kelanjutan cerita itu, akhirnya kami manggung bertiga tanpa vokalis, dan yang jadi vokal adalah gitaris kami. Walaupun begitu kesuksesan manggung tetap menyelimuti kami kala itu. Ya begitulah, kejutan-kejutan slalu datang menyambut. Jalanin aja dengan baik dan totalitas, karena pasti ada hikmah dibaliknya. Jangan lupa tuk slalu bersyukur atas segala nikmat yang Tuhan berikan pada kita.
Maaf Atas Keterlambatan ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top