Rabu, 17 Maret 2010

Hari Semrawut


Hari ini hari Rabu yach? Mungkin kalau bagi kalian hari ini memang hari rabu, tapi kalau buat anax kolonx ini hari semrawut, itu hari yang aku namai sendiri untuk mengganti hari ini.
Ya semrawut, lagi ruwet, emang keruwetan bukan berakar dari anax kolonx pribadi, tapi dari teman & saudara aku.
Pertama, kakakku, yang tak lain juga gitaris bandku yang lagi patah hati berat, berat banget mungkin kalau ditimbang bisa mencapai ukuran ton. Ceweknya, bisa disebut juga calon bininya tiba-tiba berpaling dengan yang lain, tak ada angin tak ada hujan bahkan tak ada mendung terjadi secara langsung tanpa pemberitahuan. Bagaikan disambar geledek berita itu terdengar ketika sampai di telinga kakakku. Diapun sangat amat kecewa sekali, very very disappointed, ceweknya yang telah dipacarinya selama kurang lebih 3 tahun pergi meninggalkannya begitu saja bagai pasir pantai yang hilang tersapu gelombang pasang. Padahal keduanya sepakat untuk saling menunggu 2 tahun lagi, dan kemudian menikah. Tapi ternyata ceweknya malah mblenjani (mengecewakan). Dan besuk hari Sabtu, 20 maret 2010 si cewek akan dilamar oleh cowok itu,  jadi pengen tahu seperti apa rupa tu cowok.


Kakakku tahu hal tersebut dari sang ibu, kontan saja kalian bisa tahu bagaimana perasaan kakakku kala  itu. Imbasnya ke aku jadi merasa iba melihat dia begitu terpukul, ternyata hal ini masih belum terlalu ruwet. Malam harinya, vokalis kami memutuskan untuk hengkang alias keluar dari band secara tiba-tiba pula. Yang membuatku jadi semakin ruwet, keputusannya ini tentunya akan berimbas pada kontrak kerja yang telah disepakati dengan sebuah EO, karena pada tanggal 21 Maret 2010 yang bertepatan dengan hari minggu dan kurang 4 hari lagi kita akan maen pada suatu event. 4 hari nyari vokal yang sesuai dengan karakter musik kami, tapi tak jauh beda dengan karakter vokalis awal, kami rasa sulit, apalagi gitaris, kakak dan juga leader band kami lagi dalam keadaan yang enggak well kayak gitu, aku aja yang pernah dikecawain juga ma cewek yang belum lama ku kenal aja dunia seakan kiamat, kesal, kecewa, marah, sedih semuanya campur jadi satu, tambah lagi stres, gimana tu kakakku yang dah pacaran  selama 3 tahun lebih dikecewain begitu saja, nggak kebayang dah, ah jadi tambah pusing neh……….. Gimana kelanjutan cerita ini…………………….Tapi dalam suatu sepi aku merenung, kalau ini merupakan ujian untuk band kami, segala sesuatu yang akan meningkat pasti akan diuji dulu, karena dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kami bisa melalui cobaan ini dengan baik.
Hari Semrawut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top