Senin, 25 Januari 2010

Persiapan Dalam Mendirikan Warnet

Bermula dari kebiasaanku yang tak bisa ditinggalkan dan selalu ditunaikan, yaitu online....online.... :D  menginspirasiku untuk membangun sebuah bisnis yang tak jauh dari kebiasaan itu, dealer mobil....loh... kagak nyambung (>.<), uppps salah ketik hehe, manusiawi kan, maaf. Yang benar adalah warnet.
Tentunya sebagai orang yang masih hijau ama sesuatu hal, harus tau ilmunya dan belajar dari yang ahli. Maka dari itu bagi temen-temen yang tau lebih atau lebih tau segala hal tentang warnet, mohon sudilah kiranya menularkan info sebanyak-banyaknya buat anax kolonx





Mungkin ada yang berpendapat, "wah ngapain gw kasih-kasih ke elu, ne ilmu gw dapet juga susah, ogah ah, cari aja ndiri" atau pendapat lain yang bla...bla ....bla dan intinya tidak mau menularkan ilmu yang dimiliki, terserah itu hak setiap orang. Tapi apabila kita membantu orang lain, tentunya kita akan mendapat pahala dan balasan atas perbuatan baik kita itu, begitulah hukumnya dalam kehidupan ini.

So,silahkan temen-temen, ayo pada nularin ilmunya di komentar postingan ini, oya temen-temen, kalau kamu di warnet tu sukanya yang lesehan atau yang ada tempat duduknya? Makasih banyak sebelumnya lho... jadi ngrepotin ne, hehe emang pengen ngrepotin (^_^)
Persiapan Dalam Mendirikan Warnet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top