Sabtu, 28 November 2009

Steven Tyler Hengkang Dari Aerosmith?


Gosip kencang beredar kalau Steven Tyler, si vokalis berbibir dower dari Aerosmith, telah mengundurkan diri dari posisi yang telah ditempatinya selama hampir 40 tahun itu. Pernyataan ini terlontar dari Joe Perry, gitaris utama band tersebut, yang mengaku sudah lama tidak bertegur sapa dengan Tyler.

Aerosmith terakhir manggung bareng tanggal 6 Agustus kemarin di South Dakota, Amerika Serikat. Di show tersebut Tyler terjatuh dari panggung dan punggungnya patah, sehingga Aerosmith harus membubarkan sisa turnya. Kejadian tersebut membuat gusar anggota band lainnya dan menjadi puncak akan ketidakpuasan mereka terhadap komitmen Tyler ke band tersebut.

Perry mengaku sudah terpikir untuk mengganti posisi Tyler dengan orang lain. "Sayang rasanya bila empat orang (anggota Aerosmith lainnya) yang sudah bermain bersama dengan begitu baik harus disia-siakan. Kami belum tahu bagaimana langkah berikutnya, mungkin kami akan mencari pengganti posisi tersebut dan bisa terus memajukan Aerosmith."

Sayang sekali kalau sampai beneran terjadi ya. Steven Tyler sudah sangat ikonik sebagai vokalis. Duet Steven Tyler-Joe Perry kan bisa dibilang counterpart-nya Mick Jagger-Keith Richards di benua Amerika. Selain itu Tyler juga merupakan penulis lagu utama Aerosmith. Satu lagi pelajaran buat yang baru mulai ngeband nih: ngeband itu bukan cuma soal main musik bareng, tapi juga menjalin kekeluargaan. Kuncinya sih komunikasi dan toleransi aja. Moga-moga kemelut ini berakhir dengan bahagia deh.


Steven Tyler Hengkang Dari Aerosmith? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Melati Oktaviani
 

Top